Minggu, 07 Februari 2016

Tempat Wisata Pantai Mahembang Destinasi Keindahan dari Minahasa

Tempat Wisata Pantai Mahembang - Kabupaten Minahasa yang selain mempunyai aneka ragam budaya juga ternyata pesona alam yang sangat mengagumkan. Pantai Mahembang salah satu contohnya dimana pantai ini telah menyimpan keindahan luar biasa yang telah menjadi salah satu dari destinasi wisata yang andalan bagi pariwisata kabupaten Minahasa yang berada dilokasi kecamatan Kakas. Pantai yang mirip dengan pantai Padang yang ada di pulau Bali ini menjadi tempat yang cocok dalam liburan asyik dan juga menarik dikunjungi para pelancong dan boleh jadi telah menjadi pilihan utama untuk dikunjungi sekarang. Berikut ini tempat wisata Pantai Mahembang destinasi keindahan dari Minahasa.

Foto Pantai Mahembang

Tempat Wisata Pantai Mahembang

Jarak jika dari kota Manado dari pukul 12.00 WITA dan menempuh perjalanan selama sekitar 2 jam dan 1 KM dari kota Tondano untuk dapat berada di Pantai Mahembang yang terletak di jalur Selatan penghubung kota Bitung, kabupaten Minahasa utara, Kabupaten Minahasa dan juga kabupaten Minahasa Tenggara. Saat tiba di Pantai Mahembang ini, anda akan kagum dengan keindahan alam dan pantai disini, gugusan tanah dan juga bibir pantai serta danau kecil yang dapat membuat pantai ini memiliki daya terik tersendiri karena ciri khasnya yang beda dari pantai yang lain. Karena masih asri dan nyaman, Pantai Mahembang ini dikelola oleh swadaya warga desa yang ada disana karena tidak adanya dari dinas Pariwisata yang membuat Pantai Mahembang menjadi destinasi wisata seperti destinasi yang lainnya.

Foto Pantai Mahembang


Demikianlah informasi mengenai tempat wisata Pantai Mahembang destinasi keindahan dari Minahasa. Untuk mendapatkan informasi lainnya mengenai tempat wisata, silahkan berkunjung ke blog tempat wisata, semoga bermanfaat.

Tempat Wisata Pantai Mahembang Destinasi Keindahan dari Minahasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yanti Okatia

0 komentar:

Posting Komentar