Selasa, 29 Desember 2015

Tempat Wisata Teluk Kiluan Pemandangan Alam Bahari

Teluk Kiluan, tempat destinasi wisata ini tersembunyi dari wisatawan domestik namun sangat terkenal dari wisatawan mancanegara. bagaimana tidak, Teluk Kiluan yang berada di Lampung Selatan tepatnya dipesisir ini menyimpan keindahan alam nan asri serta eksotis. Keindahan pantai yang bersih dan pasir putih yang membentang dan laut yang biru bening.

Wisata Teluk Kiluan Lampung

Perbukitan yang sangat hijau ini tentu teluk dan pulau disini masih jarang banyak orang kesini. Dan yang terkenal juga di Teluk Kiluan ini ialah adanya sekawanan lumba - lumba botol yang dapat dijumpai dipagi hari. Selain adanya lumba - lumba yang indah, Teluk Kiluan ini juga dikenal dengan daerah pemancingannya serta tempat penyu - penyu bertelur.
Teluk Kiluan ini bisa dijumpai, jika anda bertempuh dari Bandar Lampung, jarak hanya 90 km. Namun akses jalan yang standar off-road dikarena belum adanya aspal. Di kawasan Teluk Kiluan ini masih belum adanya hotel, namun ada penginapan seperti cottage kayu serta penginapan bersifat homestay dimana para penduduk menyewakan kamar mereka. Tempat wisata Teluk Kiluan pemandangan alam bahari ini lebih pas jika mendatanginya disaat musim kemarau. Adanya lumba - lumab, penyu, pemancingan, keliling menikmati alam patut dicoba. Semoga bermanfaat.

Gambar Wisata Teluk Kiluan Lampung





Tempat Wisata Teluk Kiluan Pemandangan Alam Bahari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar