Sabtu, 09 Januari 2016

Tempat Wisata Pantai Empu Rancak yang Sangat Eksotis

Tempat Wisata Pantai Empu Rancak - Pantai Empu Rancak merupakan salah satu pantai yang terdapat di kota Jepara di jawa Tengah. Pantai Empu Rancak ini adalah salah satu dari tujuan wisatawan yang memiliki pasir yang putih serta bersih. Pantai Empu Rancak, namanya yang masih jarang terdengar ini sama seperti pantai Pailus dimana lokasi antara kedua pantai ini berdekatan. Pantai yang memiliki banyak pohon pandan yang rindang dan pasir putihnya seperti pantai di Karimunjawa membuat mata menjadi jernih dan menakjubkan. berikut ini tempat wisata Pantai Empu Rancak yang sangat eksotis.
Tempat Wisata Pantai Empu Rancak

Wisata Pantai Empu Rancak
Pantai Empu Rancak ini berjarak 20 km dimana dengan menempuh perjalanan  30 menit jika dari kota Jepara dengan melewati pertigaan dari lampu lalu lintas Mlonggo dan belok ke kiri dengan plank jalan menuju ke arah Bondo. Setelah sampai di Pantai Empu Rancak ini, selain menikmati pantai dan pasir putih yang indah, salah satu kenikmatan lainnya ialah keindahan yang ditimbulkan sunset di Pantai Empu Rancak ini. Dengan sunset yang menghadap serta jatuh gepat di garis horizontal laut. Dan juga selain itu, kenikmatan makanan khas laut dan pemandangan yang indah bisa didapatkan di pantai ini.

Gambar Pantai Empu Rancak




Demikianlah ulasan mengenai tempat wisata Pantai Empu Rancak yang sangat eksotis. Untuk mendapatkan informasi mengenai tempat wisata lainnya, anda dapat mengunjungi blog tempat wisata. Semoga bermanfaat.

Tempat Wisata Pantai Empu Rancak yang Sangat Eksotis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yanti Okatia

0 komentar:

Posting Komentar