Kamis, 28 Januari 2016

Tempat Wisata Danau Degeli Jagali Cantik Jahat dan Misterius

Tempat Wisata Danau Degeli Jagali - Dunia Alam di papua hampir semuanya belum terjamah oleh manusia dan juga terkandung banyak misteri. Salah satu dari sekian banyak misteri yang terdapat didaerah papua ini ialah Danau Degeli Jagali yang dipercaya dapat membuat celaka bagi orang jahat. Danau Degeli Jagali mungkin kita belum pernah mendengarnya sama sekali, karena memang Danau Degeli Jagali ini lokasinya terdapat didalam pedalaman Papua dan juga tidak ada manusia yang terdapat disana. Berikut ini tempat wisata Danau Degeli Jagali cantik jahat dan misterius.
Pemandangan Foto Danau Degeli Jagali

Tempat Wisata Danau Degeli Jagali
Danau Degeli Jagali ini terletak di sekitaran puncak Carstensz dan ketinggiaanya sekitar 4.300 mdpl yang merupakan puncak tertinggi yang ada di Indonesia dan juga Seven Summit dunia. Danau Degeli Jagali ini mirip dengan danau Larson yang ada disekitaran puncak Carstensz. Untuk mencapai kelokasi ini, dari Ugimba dan terus ke Putigapa sebelum Juambiga Panembiga. Jika terlihat dari peta sendiri, Ugimba ke Carstensz kearah kiri, sedangkan danaunya mengambil jalur kanan. Puncak Carstensz sendiri berada di daerah kawasan dari pegunungan tengah yang termasuk kedalam kabupaten Intan jaya dan desa terdekat dari lokasi ialah Ugimba dan Sugapa. Untuk mencapai lokasi Ugimba sendiri, diharuskan naik pesawat perintis Timika atau Nabire. Terdapat mitos yang ada di Danau Degeli Jagali ini yakni dibalik kecantikannya ternyata danau ini jahat dan juga misterius karena dapat mencelakakan orang yang jahat melalui danau ini, untuk bukti sendiri, Maximus Tipagau yang merupakan masyarakat asli dari suku Moni memberitahukan bahwa didekat danau terdapat banyak tengkorak. Selain Danau Degeli Jagali ini juga, disana dapat bertemu dengan sebuah gunung yang bernama pintu surga.

Foto Danau Degeli Jagali


Demikianlah informasi mengenai tempat wisata Danau Degeli Jagali cantik jahat dan misterius. Untuk mendapatkan informasi lainnya mengenai tempat wisata yang indah dan misterius, silahkan berkunjung ke blog tempat wisata, semoga bermanfaat.

Tempat Wisata Danau Degeli Jagali Cantik Jahat dan Misterius Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yanti Okatia

0 komentar:

Posting Komentar