Sabtu, 23 Januari 2016

Tempat Wisata Pantai Cicalobak Rival Pantai Bali

Tempat Wisata Pantai Cicalobak - Dilokasi daerah Garut provinsi Jawa Barat ini selain terdapat pantai Karang Paranje, ternyata ada juga pantai yang tak kalah indah dan mempesonanya yaitu Pantai Cicalobak. Pantai Cicalobak memang namanya terlihat asing dan juga aneh, tapi untuk ukuran keindahan alam yang akan disajikan sangatlah mempesona. Dilihat dari kecermatan dan juga ketanggapan dari kabupaten Garut dan atau Provinsi Jawa Barat, Pantai Cicalobak telah menjadi objek wisata yang sangat indah dan selalu ramai oleh kunjungan wisatawan mancanegara seperti pantai Bali. Berikut ini tempat wisata Pantai Cicalobak rival Pantai Bali.
Lokasi Pantai Cicalobak

Tempat Wisata Pantai Cicalobak
Pantai Cicalobak ini berada di antara pantai Santolo dan juga Rancabuaya, dan untuk sampai kelokasi Pantai Cicalobak ini, bisa memilih jalur yang sangat dekat, jika dari arah jalur Garut untuk berwisata ke pantai Rancabuaya, setelah melewati pantai Santolo akan terlihat pantai ini dari jalan utama disebelah kiri jalan. Sedangkan untuk wisatawan Bandung dengan menggunakan jalur pangalengan atau jika dari Jakarta bisa melewati kecamatan Cidaun - Cianjur yang akan berwisata ke Santolo, maka setelah pantai Rancabuaya akan terlihat lokasi Pantai Cicalobak disebelah kanan Jalan utama. Letak Pantai Cicalobak ini sendiri di kecamatan Mekarmukti Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Keindahan dari hamparan karang, muara sungai kecil dan jgua pepohonan yang melengkapi suasan yang ada di Pantai Cicalobak ini memberikan suasana warna alam yang sangat alami, dan juga di kiri dan kanan pantai adanya tebing dengan julangan yang tinggi jika kita ke atas tebing maka akan terlihat keindahan dari panorama Pantai Cicalobak ini. Pantai Cicalobak ini hanya dibuka saat liburan tiba seperti saat liburan lebaran dan juga liburan tahun baru.

Foto Pantai Cicalobak



Demikianlah informasi seputar tempat wisata Pantai Cicalobak rival Pantai Bali. Untuk mendapatkan informasi lainnya mengenai seputar tempat wisata yang indah, kunjungi blog tempat wisata yang indah, semoga bermanfaat.

Tempat Wisata Pantai Cicalobak Rival Pantai Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yanti Okatia

0 komentar:

Posting Komentar