Kamis, 07 Januari 2016

Tempat Wisata Pantai Muara Beting yang Tersembunyi

Tempat Wisata Pantai Muara Beting - Pantai muara beting ialah salah satu destinasi tempat wisata pantai yang ada dikawasan Bekasi dimana pantai ini mempunyai potensi alam yang sangat indah. Jika ingat mengenai bekasi, tidak lepasnya dari menikmati kota dengan julukan super sibuk dan kemacetan yang ada dimana - mana serta polusi udara dan bangunan pabrik yang sangat bertebaran dikawasan Bekasi. Pantai muara beting ini terletak di desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara gembong, bekasi, Jawa Barat. Pantai muara beting memang tidak memiliki pasri seputih di Pulau Pramuka serta di pulau Bidadari, dimana pasri disini berwarna coklat, namun jika melihat dari segi pemandangan alam pantai dilokasinya, bisa ditemukan banyak area yang indah.
Wisata Pantai Muara Beting
Wisata Pantai Muara Beting
Pantai muara beting memiliki pemandangan yang sangat indah. Dengan pasirnya landai dan berwarna putih namun agak kecoklatan, sangat cocok menjadi tempat wisata destinasi keluarga. Ditambah juga dari pemandangan laut yang terbilang sangat cantik. Memang dari kota bekasi, Pantai muara beting ini cukup jauh yakni sekitar 48 km. Jika menggunakan kendaraan bermotor, dapat ditempuh dengan waktu sekitar 2 jam dengan akses jalan yang cenderung lebar. Pantai muara beting ini masih dalam tahap pengembangan untuk dijadikan lokasi wisata, jadi belum terdapat banyak fasilitas. Namun parkir, toilet, serta kamar ganti telah tersedia disni. Begitu juga dengan tempat makanan yang khas laut juga tersedia. Selain menyediakan pesona pantai juga terdapat kawasan konservasi hutan bakau yang luasnya 70 hektar. Lokasi yang berguna untuk burung bermigrasi dari Laut Cina Selata serta samudera Pasifik. Burung ini dapat dijumpai di bulan September sampai Februari. Selain burung juga
ada Lutung hitam yang sangat langka.

Gambar Pantai Muara Beting




Demikianlah informasi mengenai tempat wisata Pantai muara beting yang tersembunyi. Untuk mengetahui mengenai tempat wisata lainnya, silahkan kunjungi blog tempat wisata. Semoga bermanfaat.

Tempat Wisata Pantai Muara Beting yang Tersembunyi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yanti Okatia

0 komentar:

Posting Komentar