Selasa, 05 Januari 2016

Tempat Wisata Pantai Ngrumput Spot yang Eksotis

Tempat Wisata Pantai Ngrumput - Pantai Ngrumput, dilihat dari namanya, tempat ini bakal banyak rumputnya. Yah, pantai ini terlihat unik dikarenakan adanya bukit karang yang indah serta hijaunya bukit karena rumput menambah pesona pantai ini. pantai Ngrumput ini terletak di wilayah yang sama dengan pantai Drini dimana hanya berjarak 500-700 meter dan bisa dicapai dengan hanya berjalan kaki menyusuri pantai disaat sedang surut atau bisa juga melalui perbukitan jalan setapak.
Pantai Ngrumput yang eksotis
Wisata Pantai Ngrumput
Jika ingin menuju kepantai Ngrumput ini, dapat gunakan jalur menempuh pantai Drini lokasi tepatnya di desa Ngestirejo, Tanjungsari, gunungkidul, Yogyakarta. Dari arah kota jogja, kita akan menempuh 2 jam perjalanan. Ketika telah sampai di pantai Drini, ada 2 rute yang dapat diambil, yakni pertama melalui jalur pantai dengan menyusuri pantai selama 10-15 menit lamanya. Sedangkan kedua dengan menggunakan jalan setapak perbukitan yang memakan waktu 30-45 menit. Jika jalur pantai sedang pasang maka jangan gunakan rute menyusuri pantai karena gelombang laut yang ganas dan juga adanya terumbu karang. pantai Ngrumput ini merupakan pantai yang sangat eksotis dengan bentangan pasir putih yang sangat bersih dipadukan dengan batuan karang yang alami. batuan karang dan tebing tersusun dengan alami dan pantai Ngrumput ini memiliki spot untuk melihat cahaya kuning eksotis dan berburu sunset ataupun sunrise ini.
Gambar Pantai Ngrumput






Demikianlah informasi mengenai tempat wisata pantai Ngrumput spot yang eksotis. Untuk mendapatkan informasi mengenai tempat wisata lainnya, silahkan kunjungi blog tempat wisata. Semoga bermanfaat.

Tempat Wisata Pantai Ngrumput Spot yang Eksotis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yanti Okatia

0 komentar:

Posting Komentar