Minggu, 31 Januari 2016

Tempat Wisata Pantai Nipah Lombok yang Menakjubkan

Tempat Wisata Pantai Nipah Lombok - Pemandangan yang ada di pantai Senggigi di Lombok telah mendunia keindahannya. Namun, dengan jarak yang tidak jauh dari pantai Senggigi, terdapat pantai yang bisa dibilang tidak akan kalah dibandingkan dengan pantai yang telah menjadi icon dari Lombok, pantai itu ialah pantai Nipah. Pantai Nipah yang terletak di sebelah arah utara Senggigi Lombok ini telah menjadi primadona yang terbaru jadi destinasi pantai pulau Lombok. Pantai Nipah yang memiliki pasir putih dengan ombak yang sangat tenang ini, cocok untuk berwisata bersama keluarga dimana berenang disini akan cukup aman. Berikut ini tempat wisata Pantai Nipah Lombok yang menakjubkan.

Suasana Pantai Nipah

Tempat Wisata Pantai Nipah
Saat beberapa tahun silam, mungkin Pantai Nipah ini sepi dari pengunjung, namun disaat perbaikan jalan dilakukan, membuat Pantai Nipah ini ramai untuk dikunjungi disaat hari libur khususnya bagi wisatawan lokal dan juga mancanegara. Letak Pantai Nipah ini diarah sebelah utaranya dari Lombok Barat. Jika dari pantai Senggigi, menuju ke Pantai Nipah ini memerlukan waktu kurang lebih 20 menit. Jalan aspal yang mulus dilengkapi dengan pemandangan perbukitan yang hijau menemani perjalanan saat menuju ke Pantai Nipah. Kontur dari jalannya berbelok dan tipe naik turun menjadi hal yang seru untuk dilakukan. Pantai Nipah ini sangatlah mudah ditemui karena disisi jalan ada tulisan Pantai Nipah. Saat memasuki kawasan pantai, dengan disuguhkan pemandangan perahu nelayan yang mengisi tepian pantai, deburan ombak dan angin menjadi pengalaman tersendiri saat mengunjungi Pantai Nipah ini.

Foto Pantai Nipah





Demikianlah informasi mengenai tempat wisata Pantai Nipah Lombok yang menakjubkan. Untuk mendapatkan informasi lainnya mengenai pantai yang indah atau destinasi wisata lainnya, silahkan berkunjung ke blog tempat wisata, semoga bermanfaat.

Tempat Wisata Pantai Nipah Lombok yang Menakjubkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yanti Okatia

0 komentar:

Posting Komentar