Sabtu, 30 Januari 2016

Tempat Wisata Pantai Mawun Lombok yang Masih Asri dan Indah

Tempat Wisata Pantai Mawun - Dalam mengeksplore pemandangan alam yang ada dipulau Lombok memang seperti tidak akan habis, karena objek dan destinasi wisata liburan yang bisa pengunjung datangi dan juga banyak daerah yang masih belum dijangkau yang dimana potensi sebagai tempat wisata yang besar serta layak untuk dijadikan dan dikembangkan. Salah satu dari panorama indah itu ialah Pantai Mawun yang masih be tersentuh oleh modernisasi yang ada dipantai Lombok ini. Berikut ini tempat wisata Pantai Mawun lombok yang masih asri dan indah.

Pohon di Pantai Mawun

Tempat Wisata Pantai Mawun
Lokasi dari Pantai Mawun ini sangatlah tersembunyi dan juga jauh jika dan ditempuh dari kota Mataram. Wisatawan diharuskan menempuh dengan lama waktu perjalanan mencapai 2 jam dengan menggunakan kendaraan bermotor ketika menuju ke Pantai Mawun ini.  Pantai Mawun terletak dengan 2 pantai yang indah lainnya yaitu, pantai Selong Belanak dan juga pantai Kuta Pulau Lombok dengan menyimpan keindahan yang menakjubkan dan tempat lokasi yang masih tersembunyi. Karena itu, jika anda menuju ke lokasi pantai yang terletak di desa Tumpak, kecamatan Pujuk, kabupaten pulau Lombok Tengah ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk berlibur. Meski memang lokasi dari tempat tamasya pantai sangat jauh dan perjalanan yang sangat lama, namun jika anda telah datang kesana, semua tidak akan sia - sia dan tak ada kata menyesal. Panorama yang disuguhkan serta hamparan pasir yang sangat eksotis menghiasi pantai ini. anda akan menjadi betah untuk disini, dipinggiran pantai seiring dengan semilir angin serta deburan ombak nan lembut ada didepan anda. Perjalanan ketika menuju kelokasi Pantai Mawun ini membuat anda berkendara dengan hati - hati karena selain jalannya yang bertipe naik turun juga ada jalan yang tidak bagus.

Foto Pantai Mawun




Demikianlah informasi mengenai tempat wisata Pantai Mawun lombok yang masih asri dan indah. Untuk mendapatkan informasi lainnya mengenai tempat wisata pantai indah dan menakjubkan lainnya, silahkan berkunjung ke blog tempat wisata, semoga bermanfaat.

Tempat Wisata Pantai Mawun Lombok yang Masih Asri dan Indah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yanti Okatia

0 komentar:

Posting Komentar