Senin, 11 Januari 2016

Tempat Wisata Pantai Pulodoro yang Indah dan Perawan

Tempat Wisata pantai Pulodoro - Malang selatan yang telah kita ketahui memang banyak pantai yang berada disini. Khususnya didaerah Dampit, Donomulyo, Sumbermanjung serta wilayah - wilayah lainnya yang masih termasuk kedalam kawasan malang Selatan. Dan ada salah satu pantai yang dimana terlihat masih bersih serta perawan, dikarenakan belum banyak para traveler yang mengetahui pantai ini, yakni pantai Pulodoro. Berikut ini tempat wisata pantai Pulodoro yang indah dan perawan.
Suasana Pantai Pulodoro

Tempat Wisata Pantai Pulodoro
Pantai Pulodoro yang eksotis dan terlihat masih bersih serta perawan ini tidak ada yang mengetahui mengenai filosofi dari nama Pantai Pulodoro ini. Tapi jika kita artikan satu - satu, pulo bisa berarti pulau, dan doro yang artinya burung merpati. Pantai yang terletak di desa Banjarejo, kecamatan Donomulyo malang selatan. Dan masih banyak lagi yang termasuk ke kawasan sumbermanjing wetan yang terkenal akan deretan pantai tiga warna, pantai sedangbiri, pantai mini, pantai clungup, serta pantai lainnya. Memang daerah ini konon terdapat lebih dari sekitar 40 pantai yang ada di Malang selatan. Untuk mencapai ke lokasi Pantai Pulodoro ini dapat menggunakan GPS yang ada diteknologi sekarang, atau bisa juga GPS lokal alias Gunakan Penduduk Sekitar. Pantai Pulodoro ini mengarah ke daerah Dampit yaitu jika sampai di Kepanjen, langsung cari daerah Dampit, serta mengarah ke Desa Banjarejo. Gunakanlah nama pencarian pantai Mbantoel ataupun Bantul atau juga pantai yang mengarah ke Ngliyep. Jika ingin menikmati pemandangan sunrise, bisa datang disaat malam hari dengan membawa tenda, sleeping bag, atau juga matras tentunya. Dilokasi Pantai Pulodoro ini juga sangat cocok untuk digunakan menjadi tempat camping atau tempat menikmati pemandangan alam. Selain Pantai Pulodoro, bisa juga menikmati 3 pantai sekaligus yaitu pantai Kedung Celeng serta pantai Mbantul.

Gambar Pantai Pulodoro



Demikianlah informasi mengenai tempat wisata Pantai Pulodoro yang indah dan perawan. Untuk mendapatkan informasi lainnya mengenai tempat wisata yang menarik, silahkan mengunjungi blog tempat wisata. Semoga bermanfaat.

Tempat Wisata Pantai Pulodoro yang Indah dan Perawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yanti Okatia

0 komentar:

Posting Komentar