Selasa, 12 Januari 2016

Tempat Wisata Pantai Srakung yang Tersembunyi dan Perawan

Tempat Wisata Pantai Srakung - Deteran pantai yang terdapat diwilayah Gunung Kidul, Yogyakarta ini merupakan sebuah gugusan yang memiliki keunikan serta cerita tersendiri yang akan membuat kekaguman untuk siapapun yang akan mengunjunginya. Pantai Srakung ini masih tersembunyi dari hal layak. Pantai Srakung yang terletak di Padukuhan Nujo di desa Pucung, Kecamatan Girisubo kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta ini letaknya tepat di teluk dengan diapit oleh teping disisi kanan dan sisi kiri serta mempunyai pasir putih yang landai. Berikut ini tempat wisata Pantai Srakung yang tersembunyi dan perawan.
Suasana Pantai Srakung

Tempat Wisata Pantai Srakung
Di kecamatan Girisubo terdapat pantai yang masih perawan diman belum terlalu tereksplorasi oleh manusia. Pantai Srakung ini juga termasuk di area Girisubo. Dengan corak pemandangan yang disuguhkan oleh Pantai Srakung ini sangatlah unik dengan dua tebing raksasa yang mengapit Pantai Srakung ini. Kondisi yang sangat alami serta sangat jarang ditemukannya sampah yang dapat mengotori dan merusak keindahan yang ada di objek wisata di Indonesia. hening serta sunyi dengan ditambah selingan deburan ombak pantai dan suasan yang bisa digambarkan disaat kita berdiri diatas pasir putih Pantai Srakung ini, sehingga jika kita menginginkan sebuah ketenangan. Akses ke Pantai Srakung ini tidaklah mudah karena kita harus berjalan dengan jarak 1 KM dengan melewati jalan yang berbatu sebelum mencapai garis pantainya. Namun kabar baiknya ialah bahwa ketika beranjak disepanjang jalan akan disuguhkan dengan pesona yang indah sehinggah tidak akan mengalami kejengahan ataupun kebosanan. Ladang - ladang hijau yang berada diatas bukit menyertai diperjalanan anda. Namun meski harus ada perjuangan yang berarti, semua akan dibayar tuntas saat sampai di Pantai Srakung ini karena keelokan dari panorama laut yang eksotis akan ditawarkan.

Gambar Pantai Srakung


Demikianlah informasi mengenai tempat wisata Pantai Srakung yang tersembunyi dan perawan. Untuk mendapatkan informasi lainnya mengenai tempat wisata yang menarik, silahkan mengunjungi blog tempat wisata. Semoga bermanfaat.

Tempat Wisata Pantai Srakung yang Tersembunyi dan Perawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yanti Okatia

0 komentar:

Posting Komentar