Rabu, 13 Januari 2016

Tempat Wisata Pantai Sine Saingan Pantai Kuta Bali

Tempat Wisata Pantai Sine - Pantai Sine merupakan tempat yang biasanya mirip dengan pantai kuta bali. Hamparan pasirnya yang sangat luas dan berserta pantainya yang terlihat indah dan alami. Yang membedakan dengan pantai kuta di bali dengan pantai sine ini ialah pesona matahariya. Jika ditempat wisata pantai kuta menyajikan sunset, sedangkan di pantai Sine ini akan memberikan pengalaman mengenai pesona sunrise. Berikut ini tempat wisata pantai Sine saingan pantai Kuta Bali.
Pantai Wisata Pantai Sine

Tempat Wisata Pantai Sine
Pantai Sine ini berada pada lokasi 30 Kilometer dari pusat kota Tulungagung. Pantai Sine ini adalah pantai alam yang berbentuk teluk. Dimana sebelah utara dari Pantai Sine ini terdapaat tebing yang dimana tebing itu adanya mata air alami sedangkan disebelah utara Pantai Sine ini terdapat hutan yang sangat alami serta dilindungi. Selain menyajikan keindahan alam yang alami, Pantai Sine ini juga menyajikan keragaman budaya yang lokasl dari masyarakat sekitar Pantai Sine, seperti kesenian wayang kulit yang dipertunjukkan setiap tanggal satu suro serta adanya profesi larung sesaji yang berfungsi dalam menangkal mara bahaya atau acara mencuci maupun memandikan gaman seperti keris dan juga tombak dari para sesepuh asal masyarakat. Untuk membeli oleh - oleh dari Pantai Sine juga tersebdia. Pasar ikan tradisional bisa menjadikan tempat membeli oleh - oleh berupa ikan yang segar dengan harga yang murah.

Gambar Wisata pantai Sine




Demikianlah ulasan mengenai tempat wisata pantai Sine saingan pantai Kuta Bali. Untuk mendapatkan informasi lainnnya mengenai tempat wisata yang indah lainnya, silahkan kunjungi blog tempat wisata, semoga bermanfaat.

Tempat Wisata Pantai Sine Saingan Pantai Kuta Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yanti Okatia

0 komentar:

Posting Komentar