Sabtu, 30 Januari 2016

Tempat Wisata Pantai Oetune Surganya Daerah Nusa Tenggara Timur

Tempat Wisata Pantai Oetune - Didaerah Nusa Tenggara Timur diam diam telah menyimpan pesona yang sangat indah bisa disandingkan dengan tempat wisata lainnya yang terkenal di Indonesia. Namun semua itu hanya belum dieksplore dengan baik dan karena itu kurang terkenal. Salah satu destinasi wisata yang ada di NTT ini ialah Pantai Oetune yang akan menawarkan pemandangan yang sangat bisa disandingkan dengan pantai Kuta Bali sampai membuat pemerintah menjadi mengembangkan kawasan pantai menjadi daerah wisata yang sangat menjanjikan. Namun semua itu hanya wacana karena sampai sekarang belum ada realisasi yang nyata. Padahal jika dilihat pantai ini sangat menjanjikan untuk menarik hati pengunjung dan wisatawan. Berikut ini tempat wisata Pantai Oetune surganya daerah Nusa Tenggara Timur.

pantai eotune

Tempat Wisata Pantai Oetune
Karena belum banyak diekplore jadi dalam menuju ke Pantai Oetune ini sangatlah sulit. Jika kita mulai dari Kupang, dapat menempuh jarak 20 KM dengan menggunakan jembatan Noelmina kemudian belok kearah kanan dan disana terdapat papan penunjuk kelokasi Pantai Oetune. Namun papannya masih terlalu kecil sehingga akan sulit menemukannya ditambah dengan akses jalan berbatu dan juga berdebu disaat musim panas sebaliknya dapat menjadi becek, air, dan juga berlumpur disaat musim hujan. Setelah sampai dilokasi Pantai Oetune ini, pemandangan yang akan ditawarkan sangatlah memukau, dengan diiringi hamparan pasir putih yang dipadukan dengan warna cokelat yang sangat luas mencapai ukuran 7 KM. Dengan bentang dari Pantai Oetune yang panjang tulah, Pantai Oetune bisa juga dikatakan mirip seperti gurun pasir. Dengan ditambah tekstur yang pantai yang lembut, bisa berjalan - jalan dan juga bersantai dipasir dengan nyaman. 

Foto Pantai Oetune




Demikianlah informasi mengenai tempat wisata Pantai Oetune surganya daerah Nusa Tenggara Timur. Untuk mendapatkan informasi lainnya mengenai tempat wisata terbaru, silahkan berkunjung ke blog tempat wisata, semoga bermanfaat.

Tempat Wisata Pantai Oetune Surganya Daerah Nusa Tenggara Timur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yanti Okatia

0 komentar:

Posting Komentar