Minggu, 17 Januari 2016

Tempat Wisata Pantai Trenggalek Destinasi Menakjubkan

Tempat Wisata Pantai Pelang Trenggalek - Pantai Pelang Trenggalek merupakan salah satu dari sekian banyak destinasi wisata yang patut untuk dikunjungi ketika berada di kabupaten Trenggalek. Namun, berbeda dari pantai - pantai lain yang ada di Jawa Timur, Pantai Pelang Trenggalek ini justru menyajikan perpaduan yang harmonis antara 3 objek wisata yakni Pantai, Air Terjun dan Goa, serta bukit - bukit yang hutannya sangat lebat. Berikut ini tempat wisata Pantai Pelang Trenggalek destinasi menakjubkan.
Foto Gambar Pantai Trenggalek

Tempat Wisata Pantai Pelang Trenggalek
Pantai Pelang Trenggalek ialah salah satu pantai yang memiliki air terjun yang terdapat dipesisir pantainya. Pantai Pelang Trenggalek terletak di desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek, di Jawa Timur tepatnya di 57 km jika dari pusat kota Trenggalek. Untuk menuju ke destinasi Pantai Pelang Trenggalek bisa menempuh perjalanan sekitar 2-2,5 jam dengan menggunakan kendaraan pribadi. Ketika di Taman Makan Pahlawan terdapat pertigaan lampu lalu lintas, kemudia ambil kiri menuju ke Dongko - Panggul. Perjalanan menuju ke Pantai Pelang Trenggalek ini mulai menanjak, menurun serta berliku tajam dengan melintasi objek hutan yang lebat serta mendapatkan pemandangan yang indah di Trenggalek dari atas. Setelah sampai di kecamatan Panggul, dapat mengikuti papan penunjuk jalan untuk menuju ke Pantai Pelang Trenggalek. Setelah sampai di Pantai Pelang Trenggalek ini, tinggal menikmati keindahan pantai di pesisir pantai Pelang dimana kawasan yang memiliki hamparan pasir yang sangat luas, datar dan membentang dari timur ke barat. Untuk menuju ke Air Terjun Grobogan Sewu jaranya 300 m dari pesisir pantai.

Foto Pantai Pelang Trenggalek


Demikian ulasan mengenai tempat wisata Pantai Pelang Trenggalek destinasi menakjubkan. Untuk mendapatkan informasi mengenai destinasi tempat wisata yang bagus dan indah, kunjungi saja blog tempat wisata, semoga bermanfaat.

Tempat Wisata Pantai Trenggalek Destinasi Menakjubkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yanti Okatia

0 komentar:

Posting Komentar